Thursday , 14 November 2019 10:28
Home / Bundesliga / Messi Sarankan Barca Pertahankan Ousmane Dembele
Barcelona, Ousmane Dembele, La Liga

Messi Sarankan Barca Pertahankan Ousmane Dembele

Spanyol – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menegaskan pentingnya peran Ousmane Dembele bagi tim. La Pulga menyarankan pihak manajemen klub untuk tidak menjual pemain berdarah Prancis itu.

Sejumlah klub besar Eropa digosipkan bersedia untuk meminang Ousmane Dembele dari pelukan El Barca pada Januari 2019, mulai dari Liverpool, Arsenal, hingga Paris Saint-Germain. Bahkan, klub asal Prancis itu siap membarter Neymar demi memuluskan potensi transfer eks pemain Borussia Dortmund tersebut.

Namun, Lionel Messi menjadi orang pertama yang menolak keras potensi transfer rekannya itu. La Pulga lebih senang jika klubnya lebih mempertimbangkan opsi bertahan untuk Dembele.

“Dembele sangat bagus dan penting bagi kami. Kami mencintai Dembele sepenuhnya. Tujuannya adalah terus meraih poin dan terus berkembang,” tutur Messi di Marca.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, Dembele sendiri kerap dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Camp Nou. Dia bermasalah dengan Barcelona terkait sikapnya yang datang terlambat dalam sesi latihan, dan kecanduan bermain game sehingga merusak konsentrasi di lapangan.

Meski begitu, sang pemain tetap memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barcelona. Teranyar, pemain 19 tahun tersebut turut menyumbangkan satu gol ketika Los Cules menang 4-0 atas Espanyol, pada laga pekan ke-15 La Liga Spanyol, Sabtu 8/12/18 waktu setempat.

Baca Juga

Presiden Bayern Beberkan Faktor Pemecatan Niko Kovac

MUNICH – Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberikan pernyataan mengejutkan terkait pemecatan Niko Kovac beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *