Wednesday , 17 October 2018 22:39
Home / La Liga / Messi Sarankan Barcelona Rekrut Adrien Rabiot
Adrien Rabiot, Barcelona

Messi Sarankan Barcelona Rekrut Adrien Rabiot

Spanyol – Bintang Barcelona, Lionel Messi, sangat mendukung penuh langkah timnya untuk mendatangkan Adrien Rabiot di jendela transfer musim depan. La Pulga bahkan siap menggelar diskusi dengan direksi utama klub terkait potensi transfer gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

Tren negatif yang sejauh ini tengah melanda El Barca rupanya membuat Messi gerah. Pemain berusia 31 tahun itu tidak puas dengan performa lini tengah timnya yang belum tampil apik dan gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir.

Messi merasa kemampuan Rabiot dalam mengalirkan bola merupakan sesuatu yang tidak dimiliki Barcelona saat ini selepas ditinggal pergi oleh sosok Andres Iniesta.

Gelandang berusia 23 tahun itu memang menjadi tulang punggung di lini tengah PSG. Bersama dengan sosok Marco Verratti, Rabiot menjadi pengatur aliran bola Les Parisien dalam tiga tahun terakhir.

Kans Barcelona untuk mendapatkan Rabiot sendiri cukup terbuka. Sejauh ini kubu PSG tengah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Namun, yang bersangkutan justru enggan untuk menambah masa abdinya di klub asal Prancis tersebut.

Jika situasi ini terus berlanjut, maka Barcelona sudah bisa menego sang pemain di bulan Januari mendatang. Sehingga peluang mereka untuk meyakinkan Rabiot hengkang ke Camp Nou semakin terbuka lebar.

Baca Juga

Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Antoine Griezmann Prioritaskan Gelar Ballon d’Or

Spanyol – Antoine Griezmann berharap bisa memenangkan trofi Ballon d’Or lantaran hal tersebut merupakan salah satu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *