Monday , 20 August 2018 18:16
Home / Piala Dunia 2018 / Messi Tanggapi Pernyataan yang Dilontarkan Oleh Paulo Dybala
Lionel Messi, Paulo Dybala, Argentina

Messi Tanggapi Pernyataan yang Dilontarkan Oleh Paulo Dybala

Kapten timnas Argentina, Lionel Messi menegaskan jika ia tidak memiliki masalah apapun dengan rekan satu negaranya yang juga bintang Juventus Paulo Dybala.

Dybala sebelumnya mengakui jika dirinya cukup kesulitan saat bermain bersama Messi sebagai pasangan yang beroperasi pada posisi yang sama di atas lapangan.

Bintang muda Juve tersebut memang terus berjuang demi masuk ke dalam skuad asuhan Jorge Sampaoli untuk Piala Dunia FIFA 2018 di Rusia, Messi pun akhirnya menanggapi pernyataan Dybala yang merasa cukup kesulitan bermain satu tim dengannya di posisi yang sama.

“Paulo dan saya berbicara tentang itu, apa yang dikatakannya benar, saat bermain untuk Juventus dia memainkan peran yang sama dengan saya di Barcelona maupun Argentina,” kata Messi dilansir Fox Sports.

“Bermain dengan saya di tim nasional dia bermain lebih jauh di sebelah kiri, yang mana ia kurang terbiasa dengan posisi itu,” tambahnya.

“Lebih sulit bagi kami untuk bermain di sana (di posisi yang sama), saya juga tidak terlalu sering keluar ke sebelah kiri. Di sebelah kanan kami dapat memotong dan memiliki seluruh umpan di depan kami. Aku mengerti apa yang dia katakan, tidak perlu mengklarifikasi apa pun,” pungkas Messi.

 

Baca Juga

Lionel Messi, Carlos Tevez, Argentina

Carlos Tevez Yakinkan Messi Bertahan di Timnas Argentina

Buenos Aires – Kegagalan Timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu seakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *