Tuesday , 22 October 2019 16:15
Home / Copa America / Messi: Tidak Ada Waktu Untuk Mengeluh, Argentina Harus Segera Bangkit

Messi: Tidak Ada Waktu Untuk Mengeluh, Argentina Harus Segera Bangkit

PORTO ALEGRE – Usai ditaklukan oleh Kolombia di ajang Copa America, Lionel Messi menegaskan Argentina harus segera bangkit untuk mengejar defisit poin di grup B.

Argentina menderita kekalahan yang tak diduga-duga atas Colombia dini hari tadi. Pasukan Lionel Scaloni dipaksa menyerah dengan kedudukan meyakinkan 0-2 setelah Roger Martinez dan Duvan Zapata masing-masing mencetak satu gol pada laga yang digelar di Arena Fonte Nova Stadium.

Namun Messi menilai bahwa kekalahan ini masih bisa diperbaiki dengan pertandingan selanjutnya. Oleh sebab itu, ia menginginkan pasukan Albiceleste untuk tidak terus mengeluh.

“Ada hal positif untuk dari pertandingan ini, kami siap menerima tantangan yang kami miliki,” kata Messi setelah pertandingan seperti dikutip Goal.

“Tidak ada waktu untuk mengeluh, kami harus melihat ke depan, kami harus mengangkat kepala dan melanjutkan kompetisi ini, masih ada banyak pertandingan yang tersisa.”

“Mereka menjaga bola dengan baik namun tidak menciptakan peluang bagus, lalu ketika kami mengambil langkah maju di babak kedua, mereka bisa mencetak gol.”

“Ketika kami bermain dengan yang terbaik, mereka mencetak gol yang hebat dan itu sangat mempengaruhi permainan kami.”

“Kami akan menganggapnya sebagai pelajaran untuk game yang akan datang. Kami akan terus bergantung pada diri sendiri.”

“Tidak mudah untuk memulai kompetisi dengan kekalahan, tetapi jika kami mampu mengalahkan Paraguay, kami akan kembali ke situasi yang nyaman.”

Pertandingan Argentina menghadapi Paraguay sendiri akan digelar pada 19 Juni mendatang, setelah itu baru mereka akan akan berhadapan dengan tim undangan Qatar, di partai penutup grup B.

Baca Juga

CONMEBOL Jatuhkan Sanksi Kepada Lionel Messi

Sao Paulo – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapat larangan bertanding untuk satu laga bersama timnas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *