Saturday , 27 February 2021 8:13
Home / Premier League / ‘Mesut Ozil Akan Habiskan Sisa Kontraknya Di Arsenal’
foto: paininthearsenal.com

‘Mesut Ozil Akan Habiskan Sisa Kontraknya Di Arsenal’

LONDON – Agen Mesut Ozil, Dr. Erkut Sogut menegaskan bahwa gelandang asal Jerman itu telah menerima sejumlah tawaran dari berbagai klub di dunia, tetapi ia mengungkap bahwa pemain berusia 32 tahun itu akan menyelesaikan kontraknya dengan Arsenal.

Sebagaimana diketahui Mesut Ozil sudah tidak dimainkan Arsenal sejak Maret 2020 karena perselisihan dengan manajemen klub. Kondisi itu tidak ada perubahan di musim ini dimana dirinya tidak dimasukkan kedalam skuat Mikel Arteta untuk kompetisi Liga Premier dan Liga Europa.

Sebelumnya menurut sejumlah laporan, Ozil dapat mengadakan pembicaraan dengan klub lain mengenai masa depannya pada jendela transfer musim dingin, dengan kontraknya di Emirates Stadium yang akan berakhir pada musim panas 2021.

Ozil seringkali dikaitkan dengan raksasa Turki, Fenerbahce, namun Dr. Sogut mengkonfirmasi bahwa kemungkinan untuk hengkang di bulan Januari adalah hal yang nampaknya mustahil.

“Mesut memiliki enam bulan lagi dalam kontraknya dengan Arsenal. Jelas dia telah merindukan sepak bola. Dia saat ini bekerja keras untuk mengenakan seragam Arsenal lagi, dan dia akan terus bekerja.” ujar Dr. Sogut pada Fanatik.

“Saya ingin menyatakan dengan jelas situasi kami mengenai Fenerbahce. Ya, kami mengadakan pertemuan dengan mereka. Kami melakukan percakapan satu lawan satu dengan orang-orang mereka. Namun, kami tidak dapat melakukan pembicaraan transfer resmi sebelum Januari. Kami menerima tawaran transfer untuk Mesut dari seluruh dunia. Ketertarikan Fenerbahce juga ada.”

“Tidak ada yang berubah untuk Mesut saat ini. Dalam keadaan seperti ini, tampaknya Mesut akan menyelesaikan musim ini di Arsenal.”

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *