Sunday , 20 October 2019 2:38
Home / Premier League / Mesut Ozil Belum Mau Menyerah Kejar Leicester
Mesut Ozil

Mesut Ozil Belum Mau Menyerah Kejar Leicester

Mesut Ozil tegaskan jika misi Arsenal merengkuh gelar juara Liga Inggris belum berakhir. Ia bahkan bersumpah The Gunners akan memberikan segalanya di atas lapangan.

Semua tenaga memang harus dikerahkan Arsenal di sisa musim ini. Mereka tak boleh kehilangan satu poin pun untuk bisa mengejar Leicester di puncak.

“Saya tahu setiap tim akan berusaha keras mencuri poin dari kami, jadi tiap pertandingan akan sulit. Kami harus terus berjuang di atas lapangan dan kami harus terus melakukan itu dari laga ke laga,” beber Ozil di website resmi klub.

“Sekarang, sulit untuk menang, jadi tim lain juga pasti akan kehilangan angka. Kami harus tetap yakin. Kami harus bekerja lebih keras dari sebelumnya. Ada banyak pertandingan berat menanti kami, namun kami harus mulai meraih poin. Jika kami memenangkan gelar juara, saya akan amat bahagia.”

“Jika anda melihat satu musim ini, kami bermain dengan bagus. Kami kehilangan angka karena kami tidak konsentrasi atau tidak mencetak gol. Sekarang, kami harus terus berjuang di tiap laga.”

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *