Thursday , 28 May 2020 21:25
Home / Premier League / Mesut Ozil Bertahan Di Arsenal?
Foto: squawka.com

Mesut Ozil Bertahan Di Arsenal?

LONDON Playmaker Timnas Jerman, Mesut Ozil, diprediksi akan tetap bertahan di Emirates Stadium dan mempertimbangkan kontrak baru yang ditawarkan manajemen Arsenal.

Kontrak Ozil akan berakhir di pengujung musim ini. Seiring dengan belum diraihnya kesepakatan kontrak baru di mana berkali-kali Ozil menolak proposal yang disodorkan The Gunners, muncul spekulasi sejumlah klub elite Eropa bersedia menampungnya dengan status bebas transfer di musim panas mendatang.

Terakhir, datang isu yang menyebut klub raksasa Turki, Besiktas, ikut masuk dalam perburuan mantan bintang Real Madrid berusia 28 tahun tersebut bersama Barcelona, Inter Milan, dan Manchester United.

Namun, mengacu pada pernyataan perwakilan sang pemain, Dr Erkut Sogut, tampaknya klub-klub peminat di atas bakal kecewa. Sebabnya, Ozil berniat akan tetap bermain di Liga Primer.

“Mesut (Ozil) merasa gembira mendengar adanya ketertarikan dari Besiktas. Tapi, sejauh ini, belum ada proposal lamaran resmi yang kami terima,” ujar Sogut seperti yang dikatakannya kepada media Turki, Fanatik.

Sogut pun memberikan indikasi Ozil akan menolak tawaran tersebut. “Meski jika itu terjadi (lamaran datang), ia mengingikan terus dapat bermain di Liga Primer selama 2-3 tahun ke depan,” tegas Sogut.

Belakangan, muncul isu Manchester United siap melayangkan tawaran untuk Ozil. Sogut menyiratkan prioritas Ozil adalah terus bermain bersama Arsenal. “Pembicaraan antara kami dan Arsenal masih terus berlangsung. Saya pikir, arahnya positif,” pungkasnya.

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *