Monday , 14 October 2019 5:14
Home / Premier League / Mesut Ozil Prioritaskan Bertahan di Arsenal
Foto: independent.co.uk

Mesut Ozil Prioritaskan Bertahan di Arsenal

LONDON – Bintang tim nasional Jerman, Mesut Ozil, memprioritaskan bertahan di Arsenal meski rumor menyebutkan dirinya akan hengkang dari klub tersebut.

Ozil yang saat ini berusia 28 tahun tinggal menyisakan kontrak satu musim bersama The Gunners. Bila tak ada kata sepakat di bursa transfer kali ini, maka Ozil akan berstatus sebagai pemain bebas transfer di musim depan.

“Tentu saja harapan saya adalah bisa bertahan di Arsenal. Arsenal adalah klub hebat dan saya selalu mengatakan bahwa saya merasa sangat gembira ada di Arsenal.”

“Ketika semuanya sudah ada di London, maka kami akan duduk bersama dan membicarakan masa depan,” ujar Ozil seperti dikutip Goal.

Ozil bahkan mengaku sudah fokus dengan persiapan pramusim Arsenal. Dirinya berharap menjalani pramusim yang bagus sehingga mereka bisa langsung melesat begitu kompetisi dimulai.

“Hal terpenting bagi kami adalah pramusim kami dan melalui tur pramusim dengan baik, berlatih dan mendapatkan kondisi fisik yang bagus.”

“Setelah itu, barulah kembali ke London dan memulai diskusi,” kata Ozil.

Ozil datang ke Arsenal dari Real Madrid pada tahun 2013 lalu. Selama berkostum The Gunners, ia berhasil meraih tiga kali juara Piala FA, namun belum pernah sekalipun mengantarkan skuat asuhan Arsene Wenger ini jadi juara Liga Primer Inggris.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *