Tuesday , 19 November 2019 6:51
Home / Premier League / Mesut Ozil Tolak Saran Penting Dari Arsene Wenger
Foto: telegraph.co.uk

Mesut Ozil Tolak Saran Penting Dari Arsene Wenger

Mesut Ozil secara mengejutkan telah menolak satu saran penting yang telah dilontarkan oleh sosok Arsene Wenger. Saran sang pelatih ternyata sama sekali tak mengubah keputusannya untuk satu hal ini.

Mesut Ozil secara mengejutkan telah mengatakan bahwa ia sama sekali tidak ingin mengubah gaya permainannya, tak peduli apapun yang dikatakan oleh orang lain yang melihatnya beraksi di atas lapangan. Ucapan Wenger juga tak akan sanggup mengubah keputusannya.

Gelandang Arsenal itu memang pernah mendapatkan nasihat bijak dari manajer Arsene Wenger untuk bersikap lebih egois, dan lebih sering melepaskan tembakan ke arah gawang untuk memperbesar catatan golnya. Sang bintang hanya dua kali mencetak dua angka gol di enam musim terakhirnya. Hal itu dinilai masih kurang oleh Wenger.

Namun bukannya menurut, Ozil malah bersikeras bahwa gaya bermain yang ia usung selama ini telah membuatnya meraih sukses di banyak negara di Eropa dan ia berkeras untuk mempertahankannya sampai kapanpun.

“Saya tidak akan pernah mengubah permainan saya, dan saya tidak harus melakukannya,” tutur Ozil menurut laporan Evening Standard.

“Saya sudah meraih sukses yang luar biasa di beberapa tahun terakhir, tidak peduli di belahan dunia manapun saya bermain. Ada yang mengatakan bahwa saya harus bermain lebih egois. Namun saya hanya seseorang yang akan mengumpan ketika ada pemain lain yang ada di posisi lebih bagus,” pungkasnya dengan serius.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *