Tuesday , 14 July 2020 13:29
Home / Premier League / Metode Aneh Mourinho Kejutkan Pemain MU
Foto: skysports.com

Metode Aneh Mourinho Kejutkan Pemain MU

Para pemain Manchester United, utamanya pemain senior, dikabarkan terkejut dengan metode “aneh” yang dilakukan manajer tim Jose Mourinho saat klub menggelar sesi latihan di Carrington.

Mourinho diklaim sering meninggalkan sesi latihan yang tengah berjalan. Dalam artian, Mourinho kerap kali lepas tangan dan melemparkan tanggung jawab skuat kepada tangan kanan yang sangat dipercayainya, Rui Faria.

Menurut sumber yang dekat dengan salah seorang pemain senior yang tak mau disebutkan namanya, biasanya saat sesi latihan dimulai, Mourinho akan memberikan sejumlah instruksi. Setelah itu, Mourinho ngacir dari lapangan untuk kembali ke ruang kerjanya. Sesi latihan diambil alih Faria.

Tentu saja, kebijakan latihan seperti itu sangat baru bagi para pemain MU. Lagipula, pola seperti itu tak dilakukan Mourinho saat dirinya menangani Chelsea.

Di Stamford Bridge, setiap kali latihan, Mourinho selalu memimpin setiap sesi tanpa lepas tangan seperti yang saat ini dilakukannya di Old Trafford.

Selain metode latihan, yang juga menjadi bahan perbincangan, tepatnya keluhan, adalah gaya Mourinho melakukan interaksi dengan para pemain. Kabarnya, Mourinho tidak menunjukkan ketertarikan personal layaknya seorang manajer seperti yang diharapkan para pemain.

Dengan demikian, terdapat batas atau halangan antara para pemain dan Mourinho. Faktor ini disebut-sebut turut berperan dalam kekalahan telak yang dialami MU dari Chelsea, Minggu (23/10) lalu.

Baca Juga

Liverpool, Virgil Van Dijk

Sukses Bantu Liverpool Raih Gelar Premier League, Van Dijk Ungkap Perasaannya

Liverpool – Palang pintu Liverpool, Virgil Van Dijk merasa emosional usai berhasil membawa The Reds meraih gelar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *