Thursday , 25 February 2021 12:15
Home / Premier League / Michael Ballack Berikan Dukungan Penuh Kepada Thomas Tuchel
Thomas Tuchel, Chelsea

Michael Ballack Berikan Dukungan Penuh Kepada Thomas Tuchel

London – Mantan punggawa Chelsea, Michael Ballack memberikan dukungannya kepada Thomas Tuchel yang kini menjadi pelatih The Blues. Menurutnya mantan juru taktik Paris Saint-Germain tersebut bisa meraih kejayaan di London.

Thomas Tuchel secara resmi ditunjuk oleh manajemen Chelsea untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat. Start mantan pelatih PSG itu bersama The Blues bisa dibilang cukup apik.

Dari 3 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris, tim asuhan Thomas Tuchel meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Selain itu, gawang Chelsea pun tidak kebobolan yang artinya pertahanan mereka semakin membaik.

Pertandingan teranyar Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 1-0 kendati mereka bermain sebagai tim tamu. Hasil itu membuat Jose Mourinho menelan tiga kekalahan beruntung di ajang Liga Primer Inggris.

Mantan punggawa Chelsea, Michael Ballack menilai bahwa Thomas Tuchel memiliki ide yang jelas sebagai pelatih. Karena itu, ia dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menangani The Blues.

“Thomas Tuchel memiliki ide yang jelas tentang apa yang dia mau dan bagaimana dia ingin timnya bermain,” kata Ballack.

“Dia menunjukkannya di Paris Saint-Germain bahwa dia mampu menangani karakter yang sulit.”

“Jika dia memenangi pertandingan, dia bisa mendapatkan ruang bernapas dan mungkin menjadi pelatih yang akan meninggalkan jejaknya di sana dalam jangka panjang untuk membentuk era baru di Chelsea,” tutup Ballack.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini¬†Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *