Wednesday , 27 May 2020 19:51
Home / Premier League / Michael Carrick Dapat Tawaran Masuk Staf Kepelatihan Manchester United
Foto: manutd.com

Michael Carrick Dapat Tawaran Masuk Staf Kepelatihan Manchester United

MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa Michael Carrick telah ditawari masuk staf kepelatihan timnya andai sang pemain memutuskan untuk gantung sepatu.

Pada Jumat pekan lalu, Carrick baru saja menjalani operasi kecil untuk memperbaiki ketidak teraturan ritme jantungnya.

Carrick sendiri sudah tidak bermain sejak September. Namun, pemain berusia 36 tahun ini sudah kembali berlatih dan berharap bisa kembali merumput saat Man United berhadapan dengan CSKA Moskow di Liga Champions bulan depan.

“Mengenal Michael sebagai seorang pribadi jauh lebih penting daripada sebagai seorang pemain. Dia bisa memutuskan apakah akan kembali bermain atau berhenti,” ungkap Mourinho yang sengaja memberi Carrick waktu pemulihan lebih panjang untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Michael Carrick sendiri baru menandatangani kontrak baru berdurasi satu musim pada musim panas ini. Menyusul 11 tahun kariernya di Old Trafford, Carrick mendapat penghargaan dari klub melalui laga seremonial yang digelar Juni lalu.

Selama berseragam Manchester United, Carrick tercatat telah memainkan 460 pertandingan dan memenangi 12 gelar termasuk lima gelar Liga Primer Inggris serta Liga Champions.

Baca Juga

Mauricio Pochettino Senang Dengan Keputusan Spurs Menunjuk Jose Mourinho

LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku ia senang setelah mengetahui bahwa Jose …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *