Monday , 14 October 2019 5:45
Home / Premier League / Michael Carrick Jadi Kapten Baru Manchester United
Foto: Twitter @carras16

Michael Carrick Jadi Kapten Baru Manchester United

MANCHESTER – Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, gelandang senior Michael Carrick akhirnya secara resmi ditunjuk sebagai kapten baru Manchester United mulai musim depan.

Carrick mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho sebagai pemimpin di lapangan, setelah Wayne Rooney yang sebelumnya menjabat sebagai kapten utama hengkang ke Everton di bursa transfer musim panas ini.

Konfirmasi penunjukan pemain berusia 35 tahun tersebut dilansir di jejaring sosial Twitter resmi milik klub.

Pada akhir Mei lalu, Carrick baru saja mendapat perpanjangan kontrak selama semusim atau hingga Juni 2018 dari pihak klub sebagai apresiasi performanya di lini tengah Setan Merah yang masih bisa diandalkan.

“Sangat menyenangkan. Kehormatan besar menjadi kapten klub sebesar Manchester United. Sekarang menjadi musim ke-12 saya di sini. Saya tak menyangka dapat tinggal begitu lama di sini,” ujar Carrick.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspur pada 2006, Carrick tercatat telah tampil dalam 459 pertandingan di semua ajang kompetisi dengan prestasi meraih 5 gelar Liga Primer, satu gelar FA Cup, 3 trofi Piala Liga, dan masing-masing satu gelar Liga Champions, Liga Europa, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga

Unai Emery Berada di Ambang Pemecatan Arsenal?

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, mendapat ancaman pemecatan jika gagal meraih target pada musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *