Friday , 16 November 2018 20:35
Home / Premier League / Michael Carrick Ungkap Sisi Baik Mourinho
Jose Mourinho, Manchester United

Michael Carrick Ungkap Sisi Baik Mourinho

Manchester – Sebuah pujian berkelas dilontarkan oleh Michael Carrick kepada Jose Mourinho. Carrick menilai pelatih Manchester United itu memberikan pengaruh yang besar terhadap dirinya.

Carrick yang dalam rentan waktu 12 tahun terakhir memperkuat panji The Reds Devils memutuskan pensiun di akhir musim lalu. Ia gantung sepatu untuk terjun ke dunia kepelatihan.

Musim ini ia bergabung dengan tim kepelatihan Jose Mourinho di Manchester United. Carrick bisa dikatakan menjadi tangan kanan The Special One semenjak Rui Faria meninggalkan sang pelatih di akhir musim kemarin.

Carrick mengakui bahwa Mourinho memiliki jasa yang besar pada karir dunia kepelatihannya. Baginya, The Special One merupakan mentor yang sangat baik sehingga dirinya sangat menikmati peran baru selepas memutuskan pensiun bersama The Reds Devils.

“Dia memberikan beberapa tugas bagi saya dan di waktu yang sama dia membantu saya untuk berkembang sebagai seorang pelatih. Saya tidak bisa mengharapkan yang lebih banyak dari apa yang sudah ia lakukan kepada saya.” ujar Carrick di sesi pers klub.

“Mourinho benar-benar baik kepada saya. Dia benar-benar membantu saya berkembang dalam pekerjaan ini.” tegasnya.

“Saya harus belajar banyak dan mencoba menyerap sebanyak mungkin pengetahuan di profesi baru saya ini. Namun di waktu yang sama, saya berada di klub ini untuk melakukan pekerjaan dan saya punya tanggung jawab di klub ini.” pungkas mantan punggawa Manchester United itu.

Baca Juga

Elseid Hysaj, Napoli

Napoli Siap Amankan Elseid Hysaj

Italia – Rencana Chelsea untuk merekrut Elseid Hysaj terancam menemui kegagalan. Agen sang pemain, Mario Giufferdi mengonfirmasi bahwa pihaknya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *