Thursday , 28 May 2020 18:44
Home / Premier League / Michael Owen Antusias Liverpool Lanjutkan Tren Positif
Liverpool, Premier League

Michael Owen Antusias Liverpool Lanjutkan Tren Positif

London – Eks bomber Liverpool, Michael Owen, memprediksi jika Tottenham Hotspur akan tumbang saat berhadapan dengan The Reds pada akhir pekan ini.

Musim ini Liverpool tampil solid. Mereka sanggup meraih empat kemenangan dari empat pertandingan, meski lini serang skuat besutan Jurgen Klopp itu belum tampil sebagus musim lalu.

Berbeda dengan sang lawan, Spurs justru tengah dirundung masalah selepas gagal mengamankan poin dari tangan Watford pekan lalu. Skuat racikan Mauricio Pochettino sempat tampil bagus. Dari tiga pertandingan pertamanya mereka sukses meraih poin penuh.

Di mata Owen, laga ini akan jadi ujian nyata bagi Liverpool. Namun, ia meyakini The Reds akan bisa melaluinya dengan hasil positif.

“Dengan tim bertabur bintang penuh dengan opsi menyerang, The Reds hampir selalu dijamin akan mencetak gol dan akan membuat lebih banyak penderitaan pada tuan rumah yang di pertandingan terakhirnya dikalahkan Watford,” ujar Owen di sesi pers.

“Ini adalah ujian nyata dari kredensial gelar Liverpool dan kemenangan di Wembley akan sangat membantu untuk membuktikan siapapun yang meragukan mereka salah,” tegasnya.

“Apakah Spurs dapat menghentikan lini depan Liverpool yang mengamuk, tampaknya tidak mungkin, dan kemenangan kelima akan datang untuk tim asuhan Jurgen Klopp,” pungkas legenda Liverpool itu.

Baca Juga

Rafa Benitez Menuju Newcastle United?

TYNE – Setelah nama Mauricio Pochettino, nama mantan bos Newcastle United, Rafa Benitez mulai dikaitkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *