Sunday , 18 April 2021 4:18
Home / Premier League / Michael Owen: Arsenal Tidak Lagi Menakutkan!
Arsenal, Premier League

Michael Owen: Arsenal Tidak Lagi Menakutkan!

London – Mantan ujung tombak asal Inggris, Michael Owen turut memberikan komentarnya terkait penampilan Arsenal musim ini. Ia menyebut The Gunners tidak lagi menakutkan jika dibandingkan saat klub ditukangi Arsene Wenger.

Salah satu prestasi terbaiknya adalah ketika berhasil menjuarai Premier League pada musim 2003/04 lalu. Mereka menduduki peringkat pertama tanpa pernah menelan kekalahan selama satu musim penuh dan mengantongi total 90 poin dari 38 laga.

Namun selepas kepemimpinan Arsene Wenger. Hingga kini mereka belum juga bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Miris melihat Arsenal yang sekarang. Di bawah kepemimpinan Mikel Arteta, mereka susah payah hanya untuk bisa bertahan dalam 10 besar.

Melihta penampilan Arsenal musim ini, Michael Owen menyebut The Gunners sebagai klub yang biasa-biasa saja dan sudah tidak lagi menakutkan.

“Saat saya memikirkan Arsenal, saya memikirkan sebuah tim penantang gelar. Seperti itulah saya dibesarkan, itulah yang secara alami saya pikirkan,” ucap Owen.

“Arsenal adalah klub besar, itulah opini alami saya dan generasi kami punya opini jauh di atas mereka yang sebenarnya. Mereka cuma klub biasa. Mereka berada di peringkat ke-9 di liga, bukan? Jadi mereka adalah tim Premier League yang biasa saja.”

“Mereka sudah meleati tahun-tahun hebat di mana mereka adalah peraih gelar yang luar biasa. Setiap tahun mereka akan ada di sana dan anda bakal berpikir, wow, kami harus mengalahkan Arsenal.”

“Sekarang anda melihat jadwal pertandingan dan memandangi 10 laga terakhir dari tim lain, jika anda melihat Arsenal, secara diam-diam anda berpikir bahwa itu bukan lagi pertandingan yang berat.”

“Mereka cuma tim Premier League yang biasa-biasa saja sekarang. Itulah yang liga katakan. Sulit buat fans Arsenal untuk menerima itu, tapi begitulah mereka sekarang dan Arteta punya tugas yang sangat besar,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *