Tuesday , 20 October 2020 15:32
Home / Premier League / Michy Batshuayi, Inkonsiten di Chelsea Gemilang Bersama Timnas Belgia
Michy Batshuayi, Chelsea

Michy Batshuayi, Inkonsiten di Chelsea Gemilang Bersama Timnas Belgia

London – Nama Michy Batshuayi di skuad Chelsea memang terdengar kurang spesial. Meskipun keberadaannya sering terlupakan, sang pemain nyatanya mampu tampil sangat bagus bersama timnas Belgia.

Belgia baru saja menang dengan skor 5-1 kala menghadapi Islandia pada League A UEFA Nations League Grup 2. Tim asuhan Roberto Martinez tersebut tampil sangat dominan pada duel yang digelar di Stade Roi Baudoin.

Kendati mampu mengungguli lawannya dengan skor yang cukup mencolok, Belgia sempat tertinggal dari gol Fridjonsson pada menit ke-10. Namun, Axel Witsel mampu membuat skor menjadi imbang 1-1 tiga menit berselang dan setelah itu laga menjadi milik Belgia.

Adalah Michy Batshuayi yang mampu tampil apik. Dimainkan sejak menit pertama, pemain berusia 26 tahun mencetak dua gol. Masing-masing pada menit 17 dan 69. Dua gol Belgia lain dicetak Dries Mertens, dan Jemery Doku.

Bersama Roberto Martinez, nama Michy Batshuayi selalu mendapat kepercayaan untuk mengisi lini depan timnas Belgia. Padahal, masih ada nama-nama top lain di Belgia seperti Diers Mertens dan Romelu Lukaku.

Dua gol ke gawang Islandia hanya satu dari banyak bukti bahwa Michy Batshuayi masih berada di level top sepak bola Eropa. Dia memang acap kali tampil bagus ketika bermain untuk timnas Belgia.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *