Monday , 18 November 2019 11:24
Breaking News
Home / La Liga / Michy Batshuayi Segera Merapat ke Chelsea?
Michy Batshuayi, Valencia, Chelsea

Michy Batshuayi Segera Merapat ke Chelsea?

Spanyol – Keinginan Michy Batshuayi untuk berkarier lama di Valencia sulit terwujud. Klub La Liga itu itu kabarnya akan memulangkan sang pemain ke Chelsea di jendela transfer 2019 mendatang.

Menurut laporan yang beredar, Los Che memutuskan untuk memotong masa peminjaman Batshuayi karena performa sang pemain yang mengecewakan.

Sejatinya klub asal Spanyol itu memiliki ekspektasi yang cukup besar pada striker Timnas Belgia itu. Maklum di paruh kedua musim lalu, ia berhasil mencetak 9 gol dari 14 penampilannya bersama Borussia Dortmund. Namun musim ini, Batshuayi tidak tampil moncer. Ia hanya membuat total 2 gol bagi Valencia,

Tak ayal jika tim berjuluk kelelawar Mestalla itu akan mengembalikan sang pemain ke Chelsea pada Januari nanti. Meski demikian, kembali ke Stamford Bridge bukanlah opsi buruk bagi Batshuayi.

Maurizio Sarri akan menyambut kehadiran striker berusia 25 tahun itu dengan tangan terbuka. Seperti yang sudah diketahui, Sarri dikabarkan tidak puas dengan performa kedua strikernya musim ini. Baik Alvaro Morata dan Olivier Giroud tidak mampu mencetak gol sebanyak yang ia harapkan sehingga sang juru taktik berencana membeli striker baru.

Dengan kehadiran Batshuayi, Sarri akan mendapatkan opsi baru di lini serang The Blues. Alhasil ia bisa menghemat keuangan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti.

Baca Juga

Unai Emery, Arsenal

Unai Emery Diminta untuk Segera Tinggalkan Arsenal

London – Legenda Arsenal, Emmanuel Petit tidak lagi bisa membela Unai Emery. Melihat rentetan hasil buruk dalam beberapa pekan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *