Thursday , 17 October 2019 14:44
Home / Premier League / Mignolet Tak Pernah Ragukan Kapasitas Coutinho
Coutinho Mignolet

Mignolet Tak Pernah Ragukan Kapasitas Coutinho

Kiper Liverpool, Simon Mignolet mengatakan bahwa dirinya selalu mengagumi kehebatan playmaker asal Brasil, Coutinho. Ia yakin jika Coutinho adalah pemain yang sanggup membuat perbedaan.

Bukti dari kualitas Coutinho adalah pada saat Liverpool menghempaskan Manchester United dari ajang Liga Eropa. Pemain berusia 23 tahun itu mengelabuhi Varela dan De Gea untuk memupuskan harapan publik Old Trafford.

“Dari tempat saya berdiri, sulit untuk melihat seberapa sempit sudutnya. Tapi, saya melihat itu kembali dan itu merupakan gol yang spesial. Dia menguasai operan dari pemain belakang dan penyelesaian dari sudut itu sungguh luar biasa. Philippe membuatnya tampak sangat mudah,” tutur Mignolet di Liverpool Echo.

“Saya tak terkejut karena saya melihat dia melakukan itu setiap hari saat latihan. Dia mencetak gol seperti itu melewati saya. Saya tahu apa yang mungkin dia lakukan.”

“Dia pemain bagus buat kami dan dia membantu kami menyelesaikan tugas melawan United. Phil mencetal gol di saat yang tepat, sebelum turun minum. Itu mengubah pertandingan,”

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *