Sunday , 18 April 2021 3:59
Home / Premier League / Mikel Arteta Akui Kondisi Timnya Saat Ini Cukup Rumit
Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Akui Kondisi Timnya Saat Ini Cukup Rumit

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui posisi tim asuhannya di papan klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini cukup mengkhawatirkan. Bahkan The Gunners mungkin saja tidak bisa menembus zona Eropa.

Saat ini sendiri Arsenal tertahan di peringkat ke-10 dengan raihan 38 poin dari 27 pertandingan. Jarak dari peringkat empat melebar menjadi 8 poin.

Peluang Arsenal untuk merangsek ke papan atas pun bergantung pada laju tim-tim lain di atas mereka. Melihat nama-nama yang bersaing, mulai dari Chelsea, Everton, West Ham, Liverpool, serta Tottenham Hotspurs.

Mikel Arteta saat ini tidak bisa mencari alasan lagi. Situasi Arsenal memang buruk di klasemen sementara Premier League. Meskipun sejatinya The Gunners sudah bermain cukup apik belakangan ini, hanya saja dirugikan karena kesalahan-kesalahan sendiri.

“Saat ini situasinya sangat rumit. Benar bahwa dengan permainan kami yang sekarang saya merasa kami bisa memenangi pertandingan apa pun,” ucap Arteta.

“Namun, seperti yang dijelaskan sebelumnya, jika Anda terus menghadiahkan sesuatu untuk lawan, jelas semua pertandingan jadi dipertaruhkan.”

“Menurut saya, ini lah margin perkembangan terbesar yang perlu kami pangkas. Ada bola yang membentur tiang, tembakan yang diblok ketika kiper lawan sudah takluk. Namun, ketika Anda datang ke Turf Moor seharusnya Anda datang untuk menang.”

“Kami tidak bisa melakukan itu karena peluang-peluang yang gagal dituntaskan dan karena kami memberikan gol pada lawan,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *