Monday , 21 September 2020 6:02
Home / Premier League / Mikel Arteta: Badai Cedera Normal Terjadi
Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta: Badai Cedera Normal Terjadi

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan tanggapan terkait situasi timnya yang tengah dihantam badai cedera. Arteta mengaku bahwa kondisi yang dialami oleh The Gunners saat ini adalah hal yang wajar.

Memasuki tahun 2020, skuat Arsenal tengah compang-camping. Hal ini dikarenakan lini pertahanan mereka tengah mengalami cedera.

Sebut saja Calum Chambers yang harus absen hingga akhir musim karena cedera. Selain itu ada Hector Bellerin, Kieran Tierney dan Sead Kolasinac yang juga harus absen karena cedera.

Arteta mengakui bahwa timnya tidak bisa berbuat banyak untuk mengatasi badai cedera ini.

“Kami punya banyak sekali masalah di lini pertahanan kami, dan cedera yang dialami Calum membuat kami harus mengubah rencana kami,” ujar Arteta.

“Kami harus menerima situasi ini. Saya rasa badai cedera seperti ini normal terjadi di sekitar Desember-Januari. Kami harus menerima itu karena itulah kondisi kami saat ini.”

“Kami akan memainkan 11 pemain di pertandingan hari Sabtu nanti. Saya yakin mereka akan melakukan yang terbaik dan saya akan memilih siapa yang saya rasa paling fit untuk pertandingan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga

Mikel Arteta Sempat Merasa Khawatir Dengan Kondisi Pierre Aubameyang

LONDON – Sebelum menyepakati perpanjangan kontrak, pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia sempat merasa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *