Saturday , 27 February 2021 22:21
Home / La Liga / Mikel Arteta Berhasrat Bawa Isco Ke Emirates Tahun Depan
foto: princerupertstower.com

Mikel Arteta Berhasrat Bawa Isco Ke Emirates Tahun Depan

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco Alarco ke London pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Sebagaimana dilansir El Mundo Deportivo hari ini, Isco disebut akan mengikuti jejak Dani Ceballos yang telah hijrah ke Arsenal dari Santiago Bernabeu.

Laporan itu menyebut jika kondisi Isco saat ini di Real Madrid akan menjadi keuntungan bagi Arsenal. Pasalnya playmaker kelahiran Andalusia tersebut bukanlah pilihan utama pelatih Zinedine Zidane musim ini.

Disamping itu ambisi Isco untuk masuk kedalam skuad timnas Spanyol untuk kejuaraan EURO 2020 bisa menjadi jalan bagi Arsenal yang berkemungkinan besar akan menjanjikan jam terbang yang lebih banyak daripada Real Madrid di sisa musim ini.

Disisi Arsenal, pelatih Mikel Arteta sangat membutuhkan pemain kreatif di lini tengah agar strateginya bisa berjalan lebih baik. Arteta diyakini ingin memperkuat cara menyerang timnya mengingat kurangnya ketajaman mereka hingga saat ini.

Namun laporan itu juga menggaris bawahi bahwa kesepakatan tidak akan berjalan mudah. Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang tertarik membawa Isco. Sebelumnya ada nama Everton dan Juventus yang juga tertarik dengan nama yang sama.

Real Madrid disebut akan melepas pemain berusia 28 tahun itu di angka € 60 juta. Sementara Isco masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022.

Baca Juga

Nacho: Clean Sheet Adalah Apa Yang Diincar Real Madrid

MADRID – Bek Real Madrid, Nacho Fernandez merasa bahwa timnya baru saja menoreh kemenangan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *