Tuesday , 29 September 2020 12:37
Home / Premier League / Mikel Arteta Beri Indikasi Positif Soal Perpanjangan Kontrak Pierre Aubameyang
foto: dailymail.co.uk

Mikel Arteta Beri Indikasi Positif Soal Perpanjangan Kontrak Pierre Aubameyang

LONDON – Mikel Arteta merasa percaya diri bahwa penyerang Pierre Emerick Aubameyang akan bertahan di Emirates dan menandatangani perpanjangan kontraknya. Arteta mengaku ia sudah berupaya untuk meyakinkan sang penyerang internasional Gabon itu untuk bertahan terlebih setelah kemenangan Arsenal di pentas Community Shield tadi maalm.

Sebagaimana diketahui, Arsenal sukses mengalahkan Liverpool di ajang Community Shield di Wembley dengan kedudukan 5-4 lewat drama adu penalti. Ini merupakan gelar ke-2 Arsenal di bawah Arsenal setelah pada tiga pekan yang lalu, Arsenal berhasil membawa FA Cup ke Emirates.

Pierre Aubameyang sendiri mencetak gol pembuka di menit ke-12 semalam. Namun laga harus dilanjutkan hingga babak tambahan setelah Takumi Minamino sukses mencetak gol penyama kedudukan di pertengahan babak kedua.

Saat adu tos-tosan, Aubameyang memanfaatkan peluang dengan sangat baik untuk mencetak gol penentu kemenangan Arsenal dan memenangkan gelar Community Shield tahun ini.

Dengan waktu yang terus berjalan, serta kontrak Aubameyang yang akan berakhir pada musim panas tahun depan, Arteta kembali ditanya soal perkembangan perpanjangan kontrak ex Borussia Dortmund tersebut. Disini Arteta pede mengeluarkan jawaban positif.

“Saya sangat yakin kalau dia [Aubameyang] akan menandatangani perpanjangan kontrak baru.” ujar Arteta pada Sky Sports.

“Kesepakatan itu sudah dekat.”

“Ini adalah pertandingan-pertandingan besar, momen-momen besar, pemain-pemain besar. Dia merespon dengan sangat baik terhadap tekanan semacam itu. Dia luar biasa saat bermain di final Piala FA dan hari ini dia juga bermain dengan sangat baik.”

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *