Friday , 26 February 2021 7:24
Home / Premier League / Mikel Arteta Berikan Pujian untuk Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka
Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Berikan Pujian untuk Alexandre Lacazette dan Bukayo Saka

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan pujian terhadap dua pemainnya, Alexandre Lacazette dan juga Bukayo Saka usai tampil apik kala membantu timnya meraih kemenangan atas Brighton, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB.

Arsenal memastikan raihan poin penuh berkat gol tunggal yang dicetak Lacazette di pertengahan babak kedua. Setelah mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 di babak pertama.

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun yang diraih Arsenal setelah pada akhir pekan kemarin, The Gunners sukses mengandaskan Chelsea dengan skor 3-1.

Atas kebangkitan yang kini tengah dialami oleh timnya, Mikel Arteta sendiri memberikan pujian kepada beberapa pemainnya, seperti Alexandre Lacazette dan juga Bukayo Saka.

“Saya pikir inilah yang diimpikan oleh semua manajer, untuk memasukkan pemain dari bangku cadangan dan memenangkan pertandingan Anda seperti yang dia lakukan malam ini,” papar Arteta.

“Saya pikir dia dalam kondisi yang sangat bagus dalam beberapa pekan terakhir. Dia telah mencetak gol. Dia penuh percaya diri. Hari ini dia sakit punggung, dia tidak bisa memulai permainan sejak awal. Tapi dia masuk dan memenangkan pertandingan untuk kami yang sangat penting.”

“Saya pikir Laca bekerja sangat keras. Sejak saya di sini, tugasnya tidak pernah menjadi masalah. Rekor pencetak golnya bisa meningkat dan itu meningkat karena dia sangat ingin melakukannya untuk kami juga.”

“Hari ini, Saka menjalani permainan yang sulit di babak pertama karena kami tidak menggunakan momen-momen tertentu untuk menghasilkan keuntungan baginya dan pemain menyerang lainnya dengan cara yang benar. Jadi pertandingan menjadi sangat sulit, sepanjang waktu kembali ke gawang melawan lima bek.”

“Di babak kedua, saat kami mulai memainkan bola berbeda dan menyerang dengan cara berbeda, mereka menemukan lebih banyak kebebasan, lebih banyak ruang, dan lebih banyak kapasitas untuk membongkar pertahanan lawan dan kami menciptakan empat atau lima peluang besar dan dia terlibat di sebagian besar dari mereka,” tutup Arteta.

Baca Juga

Roberto Firmino, Liverpool

Banjir Kritik, Sadio Mane Berikan Pembelaan untuk Roberto Firmino

Liverpool – Punggawa Liverpool, Sadio Mane, memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino yang tengah menjadi sorotan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *