Monday , 28 September 2020 5:25
Home / Premier League / Mikel Arteta Cukup Senang Tim Asuhannya Lolos ke Final FA Cup
Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Cukup Senang Tim Asuhannya Lolos ke Final FA Cup

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan perasaannya usai membawa tim besutannya memastikan diri lolos ke babak final FA Cup. Sang nahkoda menyebut bahwa timnya bermain dengan baik di sepanjang laga sehingga mereka layak ke laga puncak.

Arsenal sukses mengandaskan perlawanan Manchester City di Wembley Stadium. Duel ini memperebutkan satu tiket ke Final FA Cup.

Arsenal yang kurang diunggulkan di laga ini membuat kejutan. Mereka sukses menumbangkan sang juara bertahan dengan skor 2-0.

Arteta merasa sangat gembira melihat timnya lolos ke Final.

“Saya benar-benar gembira dan juga bangga terhadap para pemain saya,” ujar Arteta.

“Untuk mengalahkan tim terbaik seperti mereka maka anda harus memanfaatkan kesempatan dengan baik. Ketika bertahan, anda harus bertahan dengan seluruh pemain.”

“Kami memiliki chemistry yang bagus, para pemain kami percaya dengan apa yang sedang kami kerjakan dan anda bisa merasakan itu. Mereka semua layak untuk masuk ke final.”

“Sejujurnya sangat menyedihkan bagi kami karena kami tidak bisa menikmati momen ini bersama para fans kami. Para fans kami tidak bisa menonton tim ini secara langsung untuk masuk ke final,” pungkas Arteta.

Baca Juga

Houssem Aouar, Olympique Lyon,

Arsenal Seriusi Perburuan Houssem Aouar?

London – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan langkah untuk memboyong Houssem Aouar ke Emirates …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *