Tuesday , 20 April 2021 15:16
Home / Premier League / Mikel Arteta Enggan Pusingkan Rumor Masa Depan Alexandre Lacazette Di Emirates
foto: vivagoal.com

Mikel Arteta Enggan Pusingkan Rumor Masa Depan Alexandre Lacazette Di Emirates

MADRID – Masa depan penyerang asal Prancis, Alexandre Lacazette di Arsenal kabarnya akan ditentukan pada musim panas ini. Ketika ditanya soal hal tersebut, pelatih Arsenal, Mikel Arteta enggan memberikan banyak keterangan.

Seperti diketahui Lacazette hanya memiliki sisa 12 bulan dalam kontraknya saat ini di Emirates Stadium dan Arteta sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa ia baru akan berbicara soal masa depan sang pemain setelah kejuaraan EURO.

Sementara itu klub-klub seperti AS Roma dan Atletico Madrid dilaporkan menjadi calon kuat untuk menandatangani pemain berusia 29 tahun tersebut, jika ia memilih untuk meninggalkan Arsenal pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Situasi dengan Laca akan kami bahas di musim panas, kami akan berbicara dengannya dan mengusulkan masa depan yang kami inginkan dan hanya itu.” simpul Arteta dalam wawancara dengan The Guardian.

Arteta sendiri mengakui bahwa ia sebenarnya ingin mempertahankan Lacazette dan beberapa nama penting lainnya, meski mereka kerap dianggap tampil kurang maksimal hingga sekarang.

Namun jika kesepakatan dengan Lacazette gagal tercapai, Arsenal pada akhirnya harus menjual sang pemain di musim panas mendatang, untuk menghindari kehilangannya secara gratis di akhir musim depan.

The Guardian meyakini Arsenal mungkin akan menerima tawaran untuk Lacazette senilai £ 25 juta.

Baca Juga

Ibrahima Konate Enggan Pusingkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Liverpool

LEIPZIG – Bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh dengan rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *