Wednesday , 28 October 2020 1:40
Home / Premier League / Mikel Arteta Harap Arsenal Aktif Pada Bursa Transfer Mendatang
Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Harap Arsenal Aktif Pada Bursa Transfer Mendatang

London – Baru-baru ini Mikel Arteta memberikan sebuah warning kepada manajemen Arsenal. Sang pelatih berharap The Gunners bisa aktif pada bursa transfer mendatang demi memperbaiki kualitas tim guna persiapan menyongsong kompetisi musim depan.

Tiga musim terakhir memang menjadi periode yang buruk bagi Arsenal. The Gunners tidak bisa bermain di Liga Champions karena mereka gagal tampil kompetitif di kancah Premier League.

Jika dibandingkan dengan tim papan atas Inggris lainnya, Arsenal memang cenderung minim investasi, mereka tidak banyak mendatangkan pemain berkualitas.

Mikel Arteta yang kini menukangi Arsenal mengakui jika timnya bakal kesulitan berada di papan atas jika mereka tidak mendatangkan pemain-pemain yang mempuni.

“Kita sudah melihat banyak contoh bahwa ada beberapa tim yang berani melakukan pembelian besar dan akhirnya mereka kembali menjadi penantang gelar,” buka Arteta.

“Jika klub anda tidak bermain di Liga Champions, anda akan mengatakan. Ok, klub tidak berinvestasi karena klub tidak punya kemampuan finansial untuk itu. Namun perlu diingat klub lain terus berinvestasi sehingga jarak antar tim akan semakin melebar.”

“Jika klub mau berinvestasi dan mengambil resiko, lalu klub gagal memangkas jarak dengan tim lain, maka apa yang akan terjadi?”

“Pada suatu saat klub harus membuat keputusan, apakah mereka ingin memangkas jarak dengan tim lainnya atau hanya berdiam diri dan membiarkan segalanya seperti ini saja,” pungkasnya.

Baca Juga

Edouard Mendy: Hubungan Saya Dengan Kepa Baik-Baik Saja

LONDON – Setelah dipercaya sebagai penjaga gawang utama Chelsea oleh Frank Lampard, Edouard Mendy menegaskan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *