Thursday , 22 October 2020 22:01
Home / Premier League / Mikel Arteta Harap Arsene Wenger Bisa Kembali ke Arsenal
Arsene Wenger, Arsenal

Mikel Arteta Harap Arsene Wenger Bisa Kembali ke Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan jika dirinya sangat mengharapkan Arsene Wenger untuk kembali ke Emirates Stadium. Bagi Arteta, sosok Wenger dapat membantu perkembangan tim.

Arsene Wenger pernah menghabiskan total 22 tahun karirnya di dunia sepak bola sebagai pelatih Arsenal. Dalam kurun waktu itu, ia berhasil mempersembahkan total 17 gelar bagi The Gunners yang tiga di antaranya berasal dari ajang Premier League.

Mikel Arteta bisa dibilang cukup beruntung karena pernah diasuh oleh pelatih legendaris asal Prancis tersebut. Seperti yang diketahui, ia menghabiskan sisa-sisa karirnya sebagai pemain dengan memperkuat Arsenal selama lima tahun.

Setelah tiga tahun sejak memutuskan gantung sepatu di Emirates Stadium, Mikel Arteta akhirnya kembali dan mengisi kursi kepelatihan. Pria asal Spanyol tersebut berharap bisa melihat Wenger kembali untuk menimba ilmu darinya.

“Saya ingin melihatnya kembali bersama kami. Dia adalah sosok yang luar biasa besar buat saya, saya bisa belajar banyak dari dia,” ujar Arteta.

“Saya juga ingin dia berada sedekat mungkin dengan kami, tentu saja lingkungan yang tidak membolehkan kami untuk melakukan itu.”

“Saya pikir dia adalah sosok yang harus hadir dalam setiap yang kami lakukan di klub ini.”

“Sebab dia, menurut saya, adalah orang yang memiliki visi dan membantu klub ini berevolusi serta membantu klub ini menjadi seperti sekarang,” pungkasnya.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *