Tuesday , 19 January 2021 8:38
Home / Premier League / Mikel Arteta Ingin Anak Asuhnya Jaga Momentum Kebangkitan dan Konsisten
Mikel Arteta, Arsenal

Mikel Arteta Ingin Anak Asuhnya Jaga Momentum Kebangkitan dan Konsisten

London – Arsenal bakal melakoni laga melawan Crystal Palace, Jumat (15/1/2021) mendatang. Pelatih The Gunners, Mikel Arteta berharap tim asuhannya mampu menjaga momentum kebangkitan mereka sejauh ini.

Arsenal mulai bangkit dengan empat kemenangan beruntun sejak Desember 2020 lalu. Kondisi tim mulai membaik dan percaya diri,kendati demikian segalanya bisa kembali buruk jika mereka menelan kekalahan.

Karena itulah Mikel Arteta menegaskan laga kontra Crystal Palace nanti sangat penting bagi timnya, juga duel melawan Newcastle United pada pertandingan selanjutnya.

Dua laga tersebut bisa saja menentukan laju Arsenal di kancah Premier League musim ini. Apakah The Gunners mampu merangsek ke posisi atas papan klasemen.

Mikel Arteta sendiri paham betul momentum apik timnya masih rapuh, perlu diperkuat dengan kemenangan-kemenangan berikutnya. Tepat, dua lawan berikutnya adalah tim yang seharusnya bisa dikalahkan Arsenal, tidak ada alasan untuk terpeleset.

“Saya kira dua pertandingan ke depan sangat penting untuk melihat arah yang kami tuju dan untuk memperkuat semua hal yang telah kami tingkatkan dan hasil apik yang kami dapatkan baru-baru ini,” ucap Arteta.

“Kami akan tahu lebih banyak setelah dua pertandingan berikutnya, saya kira begitu. Kami ingin menjaga konsistensi dan meyakini bahwa kami bisa memasuki setiap pertandingan dengan keyakinan bisa menang.”

“Semakin banyak pertandingan yang kami menangi, keyakinan itu akan semakin tumbuh,” pungkasnya.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *