Tuesday , 20 April 2021 14:57
Home / Premier League / Mikel Arteta Kecewa Timnya Kurang Mampu Hadirkan Peluang
Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Kecewa Timnya Kurang Mampu Hadirkan Peluang

London – Juru taktik Arsenal, Mikel Arteta mengaku kecewa atas permainan anak asuhnya yang kembali menemukan masalah yang sama. The Gunners cukup dominan dalam hal penguasaan bola, namun hal tersebut dinilai tidak berarti apa-apa karena tidak menghadirkan peluang.

Pada laga teranyar Arsenal hanya bisa bermain imbang 1-1 kontra Burnley di Turf Moor. Hasil ini mempersulit langkah mereka untuk menembus empat besar di papan klasemen Liga Primer Inggris.

Mikel Arteta betul-betul kecewa dengan hasil imbang yang diraih oleh anak asuhnya pada laga kali ini. Seharusnya mereka bisa menang karena sudah bermain baik dan menciptakan banyak peluang.

“Saya sangat kecewa dengan hasil akhir ini. Faktanya kami menciptakan begitu banyak peluang besar tapi hanya bisa mencetak satu gol,” ucap Arteta.

“Ketika Anda melakukan itu dan Anda menghadiahkan gol untuk lawan seperti yang kami lakukan, lalu ada keputusan wasit yang tidak menguntungkan Anda, bakal sangat sulit memenangi pertandingan.”

“Kami memulai laga dengan baik dan seharusnya pada saat itulah kami bisa menuntaskan pertandingan. Seharusnya bisa dua atau tiga gol dan pertandingan selesai.”

“Kami memberi mereka harapan karena kami menghadiahkan gol di situasi yang sebenarnya sudah kami latih, tapi itu memang bisa terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *