Tuesday , 2 March 2021 17:44
Home / Premier League / Mikel Arteta Mulai Cemas, Aubameyang Masih Paceklik Gol
Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal

Mikel Arteta Mulai Cemas, Aubameyang Masih Paceklik Gol

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mulai dihinggapi rasa cemas melihat Pierre-Emerick Aubameyang yang masih paceklik gol. Bagaimana tidak, dengan minimnya gol dari seorang striker andalan tentunya itu sangat menyulitkan Arsenal saat ini.

Teranyar, Arsenal takluk 1-2 dari Wolverhampton di Emirates Stadium. Hasil ini tentu saja sangat mengecewakan, The Gunners mencatatkan awal musim terburuk mereka dalam puluhan tahun terakhir.

Dibalik kekalahan Arsenal, Aubameyang masih gagal untuk mencetak gol. Sang striker hanya melepas lima tembakan dan sembilan sentuhan di kotak penalti lawan, tapi hanya satu tembakannya itu yang tepat sasaran.

Pierre-Emerick Aubameyang belum mencetak gol sejak Arsenal melakoni laga open play di Premier League dan kemenangan 3-0 The Gunners atas Fulham pada September lalu.

Sebelumnya Mikel Arteta mengungkapkan jika dirinya belum terlalu khawatir dengan konsisi Aubameyang. Ia menyadari kesulitan anak asuhnya tersebut yang memulai musim ini tanpa adanya pertandingan pra musim.

Namun, kini sang pelatih mulai cemas. Pasalnya jika sang striker masih kesulitan untuk mencetak gol, tentu tim asuhannya sulit untuk meraih kemenangan.

“Saya kira kami semua cemas, sebab pencetak gol utama klub saat ini sedang tidak bisa mencetak gol,” buka Arteta.

“Jadi kekhawatiran terbesar saya adalah bagaimana membantu dia mencetak lebih banyak gol, sebab kami membutuhkan itu.”

“Betapa pentingnya Auba untuk klub ini dalam dua tahun terakhir dan bagaimana torehan gol lainnya dalam skuad sudah cukup menjelaskan betapa pentingnya dia.”

“Dia harus mulai mencetak gol-golnya jika kami ingin sukses,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Nikola Milenkovic, Fiorentina

Liverpool Siapkan Langkah untuk Boyong Nikola Milenkovic

Liverpool – Kabar terkait ketertarikan Liverpool terhadap Nikola Milenkovic nampaknya bukan isapan jempol belaka. Kini The Reds disebut-sebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *