Monday , 26 October 2020 4:58
Home / Premier League / Mikel Arteta Sangat Sayangkan Hasil Akhir Dari Pertandingan Menghadapi Brighton
foto: theworldnews.net

Mikel Arteta Sangat Sayangkan Hasil Akhir Dari Pertandingan Menghadapi Brighton

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui bahwa ia sangat frustasi dengan kekalahan atas Brighton & Hove Albion tadi malam. Menurutnya Arsenal kurang klinis dalam memanfaatkan peluang di depan gawang.

Sempat memimpin 1-0 melalui Nicolas Pepe di menit ke-68, Arsenal dipaksa menunduk di akhir laga. Dua gol dari Lewis Dunk dan Neal Maupay membuat The Gunners harus menelah dua kekalahan beruntun sejak EPL kembali dari hiatus.

Ini adalah kekalahan kedua Arsenal dalam sepekan setelah sebelumnya mereka dibantai Man City dengan skor 3-0. Untuk pertandingan ini, Mikel Arteta merasa jauh dari kata senang dengan cara bagaimana mereka gagal mempertahankan keunggulan.

“Saya merasa sangat frustrasi,” pungkas Arteta pada BBC Sport

“Kami tidak bisa meterima bagaimana kami dapat kalah dalam pertandingan. Kami berkompetisi dan saya tahu kami memiliki pasukan muda tapi tetap saja, kami membuang pertandingan. Kami harus melupakan ini lebih cepat.”

“Kekalahan ini terasa sangat sulit untuk diterima dalam cara kami kehilangan permainan. Faktanya kami melewatkan begitu banyak peluang, faktanya kami memberikan mereka gol dan kami seperti tidak bersaing pada gol kedua mereka,”

“Apa yang akan kami lakukan setelah ini? Kami harus mencoba mengangkat motivasi para pemain. Ada banyak hal yang telah mereka lakukan dengan sangat baik tetapi kami seperti tidak bersaing. Pada level ini anda tidak dapat memberikan gol-gol semacam itu begitu saja.”

“Ini adalah tantangan yang semua klub miliki pada sepak bola, untuk membangun kembali sesuatu yang bernilai bagi klub yang kami wakili.”

Kekalahan ini membuat Arsenal merosot ke peringkat 10 klasemen sementara EPL dengan 40 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Chelsea yang baru akan bermain malam nanti, dan 6 poin dari Man United yang berada di posisi kelima.

Baca Juga

Gareth Bale, Tottenham Hotspurs

Gareth Bale Siap Berikan yang Terbaik untuk Tottenham Hotspurs

London – Kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspurs lantas membuat banyak pihak yang menantikan penampilan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *