Tuesday , 26 January 2021 2:23
Home / Premier League / Mikel Arteta Tanggapi Spekulasi Masa Depan Christian Eriksen
Christian Eriksen, Inter Milan

Mikel Arteta Tanggapi Spekulasi Masa Depan Christian Eriksen

London – Kondisi Arsenal di bawah kendali Mikel Arteta sebagai pelatih belum menunjukan performa terbaiknya. The Gunners masih kesulitan mencetak gol sejauh musim ini bergulir.

Hal tersebut semakin mengkhawatirkan. Mikel Arteta memang telah membentuk Arsenal jadi lebih tangguh, tapi ketangguhan itu harus mengorbankan kreativitas.

Saat ini Arsenal dinilai tidak memiliki pemain kreatif untuk menciptakan peluang, wajar para penyerang sulit mencetak gol karena minimnya peluang.

Teranyar Arsenal menelan 3 kekalahan, 1 hasil imbang, dan hanya 1 kali meraih kemenangan pada 5 pertandingan terakhir mereka di ajang Premier league. The Gunners pun hanya bisa mencetak satu gol dari 5 pertandingan tersebut.

Kini nama Christian Eriksen digadang-gadang menjadi pemain yang tepat untuk Arsenal. Ia terbukti cukup kreatif selama membela Tottenham Spurs dahulu.

Kendati demikian, Mikel Arteta tampak tidak tertarik membicarakan spekulasi tersebut.

“Ada banyak pemain di luar saya yang bisa mengembangkan tim mana pun. Namun, jelas kami tidak akan bicara soal individu tertentu,” tegas Arteta.

“Kami tahu kami tengah melalui masa-masa sulit, sebab Anda tidak akan bisa menyelesaikan masalah yang sudah bertahun-tahun hanya dalam waktu singkat.”

“Ini menyoal konteks dan bagaimana cara kerja kami. Memang sulit, tapi kami tahu kami Arsenal dan tujuan kami adalah untuk selalu jadi yang terbaik,” pungkasnya.

Baca Juga

Arsenal, Mikel Arteta

Gagal Taklukan Southampton, Mikel Arteta Akui Penyelesaian Akhir Timnya Buruk

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta merasa cukup kecewa usai timnya tersingkir dari ajang FA Cup musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *