Thursday , 22 October 2020 1:40
Home / Premier League / Mikel Arteta Ungkap Alasan Cadangkan Mesut Ozil
Mesut Ozil, Arsenal

Mikel Arteta Ungkap Alasan Cadangkan Mesut Ozil

London – Saat Arsenal menghadapi Manchester City, fans The Gunners dibuat bertanya-tanya dengan ketidakhadiran Mesut Ozil. Pemain asal Jerman tersebut tidak tercantum dalam daftar susunan pemain, bahkan tidak dalam bangku cadangan.

Ketidakhadiran Ozil memunculkan tanda tanya besar kepada Mikel Arteta. Terlebih, Arsenal akhirnya dihajar Manchester City dengan skor telak 0-3.

Setelah pertandingan tersebut, Arteta mengonfirmasi bahwa tidak ada alasan khusus di balik absennya Ozil. Dia tidak membawa Ozil karena alasan teknis, yang artinya Ozil memang tidak masuk rencana.

“Saya sudah bersikap sangat terbuka dengan Mesut sejak hari pertama. Sejak saya tiba, saya kira dia sudah fit dan dia punya niat serta ingin menyuguhkan performa di level yang seharusnya,” buka Arteta.

“Begitu saya melihat dia siap melakukan itu, saya akan memperlakukan dia sama seperti pemain lainnya.”

“Saya kira saya sudah bersikap lebih dari adil untuk dia dan saya kira dia merespons seperti yang saya inginkan di banyak pertandingan.”

“Ada banyak hal yang terjadi padanya dalam beberapa pekan terakhir dan saya harus menghargai waktu yang dibutuhkan setiap pemain. Terkadang mereka butuh sedikit waktu.”

“Persiapan dua bulan terakhir ini sulit untuk memaksimalkan kondisi pemain, saya adalah orang pertama yang mau Mesut dalam level terbaiknya.”

“Saya akan menurunkan dia di lapangan ketika saya merasa dia bisa memberikan yang terbaik,” pungkas sang pelatih.

Baca Juga

Premier League, Manchester United

Sukses Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Beri Pujian untuk Tiga Pemain MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United berhasil bangkit selepas menelan kekalahan cukup telak atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *