Wednesday , 28 October 2020 15:37
Home / La Liga / Mikel Oyarzabal Mengaku Tak Tertarik Pikirkan Soal Isu Dengan Manchester City
foto: sportsfinding.com

Mikel Oyarzabal Mengaku Tak Tertarik Pikirkan Soal Isu Dengan Manchester City

SAN SEBASTIAN – Kapten Real Sociedad, Mikel Oyarzabal mengaku bahwa ia merasa bahagia bermain dengan klubnya saat ini. Kian dikaitkan dengan klub sekelas Manchester City, tak membuat pemain berusia 23 tahun ini tergoda.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Mikel Oyarzabal adalah salah satu penyerang terbaik di La Liga hingga sekarang. Di musim ini, Oyarzabal telah mendulang 8 gol dan 6 assist dari 26 penampilan di ajang La Liga.

Pemain itu memiliki klausul rilis diangka € 75 juta dalam kontraknya di Real Sociedad. Akan tetapi sebagaimana dilansir El Confidencial, Man City telah mengidentifikasikannya sebagai salah satu pengganti ideal dari Leroy Sane.

Namun Oyarzabal tak menanggapi serius terkait ketertarikan tersebut. Sang pemain mengaku ingin fokusnya ditujukan untuk melanjutkan perjalanan musim ini.

“Saya senang di mana saya berada sekarang, saya merasa dicintai, saya merasa dihargai dan tidak pernah saya katakan bahwa saya akan berpindah,” ujar Oyarzabal dalam sebuah wawancara dengan AFP.

“Orang-orang terlalu banyak bicara, saya ingin fokus pada untuk melakukan yang terbaik, seperti yang telah saya lakukan sejauh ini, dan untuk melanjutkan karir saya sebagai pemain sepak bola di sini di la Real. Saya sudah berada di tempat yang saya inginkan.”

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *