Wednesday , 27 May 2020 6:42
Home / Serie A / Milan Berikan Waktu Dua Pekan Untuk Vincenzo Montella?

Milan Berikan Waktu Dua Pekan Untuk Vincenzo Montella?

MILAN – Nasib pelatih AC Milan, Vincenzo Montella kian diujung tanduk. Alasannya tak lain dan tak bukan, dikarenakan raupan poin yang tak sebanding dengan budget yang dikeluarkan pada musim panas lalu.

Tercatat setidaknya Milan menghamburkan dana hingga €210 juta untuk mendatangkan banyak pemain baru pada musim panas lalu. Tetapi kenyataannya, alih-alih mengemban misi kembali berkompetisi di papan atas Serie A Italia, Milan justru harus kembali berkutat di papan tengah, tepatnya berada di posisi 10 dari delapan pekan.

Hasil tersebut jelas membuat pemilik Milan jengah. Seperti dilansir dari Sky Sports Italia, pihak manajemen Milan bahkan sudah memberi deadline untuk sang kepala pelatih, Vincenzo Montella.

Disebutkan pelatih yang baru berusia 43 tahun itu wajib meraup poin sempurna di dua pertandingan Serie A selanjutnya, jika ia tidak bisa melakukannya atau bahkan kembali terpeleset akhir pekan ini, maka jabatan Montella diklaim akan dicopot.

Namun beban sekaligus angin segar menghampiri Montella dan kolega. Pasalnya, Leonardo Bonucci dkk hanya akan meladeni sesama tim papan tengah yakni Genoa dan Chievo Verona sebelum menjamu Juventus akhir Oktober mendatang.

Saat ini Milan tersendat di posisi 10 klasemen sementara, memiliki 12 poin dengan rincian empat kali menang dan empat kekalahan.

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *