Friday , 22 October 2021 7:50
Home / Liga Champions / ‘Milan Beruntung Bisa Cetak Dua Gol Di Anfield’
foto: bola.net

‘Milan Beruntung Bisa Cetak Dua Gol Di Anfield’

MILAN – Legenda AC Milan, Ruud Gullit menilai bahwa pasukan Stefano Pioli beruntung bisa mencetak dua gol ke gawang Liverpool, karena menurutnya meski harus tertunduk, kekalahan di Anfield Road itu bisa meningkatkan mental pemain.

Gullit berbicara kepada wartawan selama Penghargaan Giacinto Facchetti di Milan. Seperti diketahui legenda asal Belanda itu menghabiskan enam musim bersama Milan dengan memenangkan tiga gelar Serie A, tiga Piala Super Italia, dan dua Liga Champions.

AC Milan telah kembali ke kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir, namun mereka memulai kompetisi dengan kekalahan 3-2 melawan Liverpool pekan lalu.

Ruud Gullit melihat hal yang positif dari laga tersebut. Ia merasa yakin dua gol yang dicetak di Anfield bisa membantu Zlatan Ibrahimovic dkk untuk terus berkembang.

“Senang melihat Milan berada di sana sekali lagi,” kata Gullit seperti dikutip dari Milannews.

“Ini masih awal musim, tapi saya pikir Inter, Juventus, Napoli, dan Milan bisa memenangkan gelar. Tentu saja, saya berharap Milan akan memenangkannya.”

“Saya menyaksikan pertandingan melawan Liverpool, mereka menderita dan mereka sedikit beruntung bisa mencetak dua gol,”

“Namun, penting untuk memahami cara bermain di Liga Champions, jadi saya yakin pertandingan itu akan membantu Milan untuk maju. Milan jauh lebih baik daripada apa yang mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir. Mereka memiliki beberapa masalah sejak Berlusconi pergi dan akhirnya, mereka mengambil jalan yang benar.”

Selain itu Gullit juga memuji mantan rekan setimnya Paolo Maldini, yang memainkan peran penting dalam perkembangan Milan dibalik layar.

“Dia [Maldini] melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang seseorang yang saya kenal bekerja di Milan.”

Selanjutnya AC Milan akan berhadapan dengan Venezia dilanjut pertemuan melawan Spezia akhir pekan ini sebelum pertandingan kedua Liga Champions menjamu Atletico Madrid tengah pekan depan.

Baca Juga

Liverpool Tidak Akan Diperkuat Diogo Jota Saat Menghadapi ATM

LIVERPOOL – Ujung tombak Liverpool, Diogo Jota dipastikan absen saat Liverpool bertandang ke Wanda Metropolitano …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *