Monday , 6 July 2020 20:11
Home / Serie A / Milan Buka Peluang Gaet Bek Sayap Barcelona
foto: as.com

Milan Buka Peluang Gaet Bek Sayap Barcelona

MILAN – Coba manfaatkan situasi, AC Milan dilaporkan siap menampung bek Barcelona, Aleix Vidal pada transfer musim panas ini.

Seperti diketahui sejak bergabung dari Sevilla pada 2015 lalu, Vidal tak mampu tampil konsisten di bawah naungan Luis Enrique. Hasilnya pemain berusia 27 tahun tersebut lebih sering menghabiskan waktu di bangku cadangan ketimbang terlihat di lapangan.

Tercatat Vidal hanya mencatatkan 11 penampilannya untuk Barcelona musim ini. Meskipun demikian Vidal mampu membuku 2 gol dan 5 assist di semua level kompetisi.

Saat ini Vidal pun masih dalam masa pemulihan pasca cidera angkel yang ia terima. Kondisi tersebut membuat kubu Azulgrana digosipkan siap mendengarkan penawaran yang datang dari klub lain.

Menurut laporan Diario Sport, Milan yang berambisi untuk membangun skuat yang lebih kompeten musim depan tertarik untuk menggunakan jasa Vidal di sektor bek kanan.

Disebutkan Barcelona akan melepas Vidal andai ada klub yang berani setidaknya memberikan penawarn sebesar €10 juta. Adapun kontrak sang pemain di Nou Camp baru akan kadalursa pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Atletico Madrid Mulai Pertimbangkan Bawa Mario Gotze Ke Metropolitano

MADRID – Atletico Madrid kabarnya sedang mempertimbangkan langkah untuk merekrut gelandang asal Jerman, Mario Gotze …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *