Sunday , 20 October 2019 3:08
Home / Serie A / Milan dan Cutrone Sepakati Kontrak Baru
Patrick Cutrone, AC Milan

Milan dan Cutrone Sepakati Kontrak Baru

Milan – Kemitraan Patrick Cutrone dengan AC Milan rupanya akan tetap berlangsung selama beberapa tahun kedepan. Sebab, kedua kubu disebut sepakat perihal perpanjangan kontrak baru dengan jangka yang cukup panjang.

Bersaing dengan nama-nama yang lebih senior seperti Nikola Kalinic dan Andre Silva, Cutrone justru tetap menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso di skuat utama Rossoneri sepanjang musim lalu. Mirisnya, Silva dan Kalinic harus berganti klub di musim panas ini lantaran kalah bersaing dengan pemain berusia 2o tahun tersebut.

Cutrone dan kubu manajemen Milan sudah menjalani negosiasi yang pada akhirnya mencapai kata sepakat secara verbal. Bahkan, rincian kontrak baru sang pemain hanya tinggal menunggu waktu sebagai formalitas belaka.

Pemain berusia 20 tahun itu akan diikat kontrak jangka panjang yang berdurasi hingga 2023 mendatang. Bukan hanya detail kontrak, Cutrone sendiri akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan yakni sebesar 1 juta euro dalam semusim. Diyakini, jumlah tersebut masih belum termasuk dengan bonus.

Baca Juga

Emre Can Buka Peluang Gabung Manchester United

Turin – Emre Can dikabarkan siap meninggalkan Juventus pada bursa transfer Januari 2020 mendatang. Pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *