Wednesday , 13 November 2019 14:08
Home / Serie A / Milan Incar Peringkat 6
Foto: www.blackwhitereadallover.com

Milan Incar Peringkat 6

Musim ini masih menjadi musim yang sulit bagi AC Milan. Mengawali musim dengan target minimal lolos ke Liga Champions, nyatanya kini mereka masih terseok-seok diperingkat 7.

Dalam sebuah wawancaranya di Milan Channel, bek sayap Mattia De Sciglio mengungkapkan bahwa timnya saat ini tengah fokus mengincar peringkat 6 guna mengamankan tiket ke Eropa musim depan.

Sebenarnya Milan berpeluang lolos ke Liga Eropa musim depan jika mereka mampu mengalahkan Juventus di final Copa Italia. Namun jika gagal menaklukkan tim berjuluk si nyonya tua itu, maka tiket Eropa akan jatuh kepada tim peringkat 6 liga Serie A yang saat ini masih dihuni oleh Sassuolo.

“Kami tidak bisa menggantungkan tiket Eropa hanya dari Coppa Italia. Target utama kami adalah mengamankan peringkat 6 papan klasemen Serie A.” ucap De Sciglio kepada Milan Channel.

“Kami harus berjuang lebih keras, karena klub sebesar Milan tidak pantas untuk absen di Eropa 3 musim berturut-turut.” tutup pemain berusia 23 tahun itu.

Milan dibawah pelatih Christian Brocchi tampil sangat buruk, terbaru mereka dipaksa harus bermain imbang 3-3 melawan tim peringkat bawah, Frosinone.

Baca Juga

Candreva: Conte Telah Merubah Inter

MILAN – Tampil impresif sepanjang musim ini, Antonio Candreva memuji kualitas seorang Antonio Conte yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *