Wednesday , 5 August 2020 12:10
Home / Serie A / Milan Jadikan Gelandang Chelsea Sebagai Target Utama Musim Panas
foto: expressandstar.com

Milan Jadikan Gelandang Chelsea Sebagai Target Utama Musim Panas

MILAN – Telah siap keluarkan dana dengan jumlah besar, AC Milan dikabarkan telah memasukan nama gelandang Chelsea, Cesc Fabregas sebagai buruan utama pada transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan media lokal Italia Corriere dello Sport, Milan akan melakukan segalanya untuk bisa membujuk Fabregas supaya bergabung di San Siro musim depan.

Sebagaimana diketahui pada bulan ini Milan sendiri telah resmi merampungkan proses akusisi oleh konsorsium Cina yang telah mengiming-imingkan budget besar untuk keperluan transfer.

Menurut laporan Rossoneri percaya Cesc Fabregas akan menjadi awal bagi revolusioner skuat Milan di masa depan. Kontrak Fabregas di Bridge sendiri baru akan kadaluarsa pada pertengahan 2019 mendatang.

Disebutkan pula Milan tengah melakukan pergerakan untuk bisa mendapatkan gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini. Namun kubu Diavolo tidak bergerak sendirian, AS Roma dilaporkan siap mengaktifkan klausul buyback Pellegrini senilai €10 juta yang kemudian menjualnya kembali ke Milan dengan harga yang lebih mahal.

Baca Juga

Memphis Depay Merasa Pede Hadapi Juventus

DECINES – Penyerang Olympique Lyonnais, Memphis Depay menilai bahwa dengan adanya aturan baru dalam kompetisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *