Friday , 16 November 2018 21:09
Home / Premier League / Milan Rencanakan Boyong Anthony Martial Di Jendela Transfer Musim Dingin?
foto: mirror.co.uk

Milan Rencanakan Boyong Anthony Martial Di Jendela Transfer Musim Dingin?

MILAN – Alih-alih ingin perkuat lini serang, AC Milan kabarnya tengah mengagendakan pertemuan untuk memboyong penyerang Manchester United, Anthony Martial di jendela transfer musim dingin mendatang.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, Anthony Martial mengalami penurunan performa sejak United ditangani oleh Jose Mourinho. Musim lalu pemain yang masih berusia 22 tahun itu hanya hanya merasakan 18 kali diturunkan sebagai starter di ajang Liga Premier Inggris.

Seperti diwartakan oleh RMC Sport, Martial yang diyakini tidak betah berada di Old Trafford enggan untuk memperbaharui kontraknya, yang akan kadaluarsa di akhir musim ini.

Media yang berbasis di Prancis itu juga menjelaskan bila AC Milan bersedia menampung Martial di bulan Januari tahun depan. Disebutkan Rossoneri akan berupaya untuk menggaji Martial sedekat mungkin dari apa yang ia terima di United sebesar €40 juta.

Adapun saat ini kondisi di jajaran manajer United sendiri sedang dilanda ketidakstabilan. Ada rumor yang menyebut bila Jose Mourinho akan didepak menyusul dua kekalahan terakhir mereka atas Brighton dan Tottenham Hotspur.

Bila Mou dipecat peluang Milan untuk menggaet Martial mungkin akan menemui masalah. Pasalnya manajer baru mungkin akan mampu meyakinkan sang ppemain untuk bertahan di Old Trafford.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini, AS Roma

MU Segera Jajaki Transfer Lorenzo Pellegrini

Manchester – Manchester United kabarnya menjadikan Lorenzo Pellegrini sebagai pemain incaran mereka pada Januari 2019. The …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *