Monday , 17 December 2018 23:42
Home / Premier League / Milan Segera Permanenkan Bakayoko?
Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan

Milan Segera Permanenkan Bakayoko?

Milan – Raksasa Italia, AC Milan kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk mempermanenkan gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko di akhir musim 2018-19 nanti.

Tiemoue Bakayoko bergabung bersama AC Milan dengan status pemain pinjaman. Rossonerri meminjam pemain berusia 24 tahun itu dari Chelsea dengan durasi hingga akhir musim 2018-19.

Pada awal kedatangannya, pemain berusia 24 tahun ini sulit untuk mendapatkan tempat bermain secara reguler. Hasilnya, Milan sendiri dikabarkan tidak cukup puas dengan performa Bakayoko sehingga klub asal Italia itu berpotensi mengirimnya kembali ke Stamford Bridge musim depan.

Namun, belakangan ini performa mantan pemain AS Monaco tersebut kian menanjak. Dalam dua laga terakhir, Bakayoko bahkan jadi pilihan utama Rossoneri di lini tengah.

Cedera yang dialami oleh Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura membuat peluang bermain Tiemoue Bakayoko terbuka. Pemain asal Prancis itu mampu membuktikan kualitasnya saat mendapatkan kesempatan bermain yang diberikan oleh pelatih Gennaro Gattuso.

Kondisi ini membuat direksi manajemen Milan mengubah rencana yang sudah disiapkan terkait masa depan Bakayoko.

Rossonerri berniat untuk mempermanenkan jasa pemain berusia 24 tahun itu. Tak main-main, klub asal Italia tersebut bahkan bersedia mengucurkan dana sebesar 40 juta euro kepada pihak Chelsea. Namun, upaya tersebut belum mendapatkan respon dari kubu The Blues sejauh ini.

Baca Juga

Antonio Conte, Inter Milan, Chelsea

Antonio Conte Masuk Radar Inter Milan

Milan – Situasi pelik tengah menyelimuti raksasa Italia, Inter Milan. Dalam beberapa pekan terakhir klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *