Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / Premier League / Milan Siap Lakukan Pendekatan Untuk Aaron Ramsey
foto: skysports.com

Milan Siap Lakukan Pendekatan Untuk Aaron Ramsey

MILAN – Coba memanfaatkan situasi, AC Milan kabarnya siap melakukan pendekatan terhadap gelandang Arsenal, Aaron Ramsey selepas jendela transfer musim dingin.

Sebelumnya Milan dilaporkan telah menyelesaikan kesepakatan untuk Lucas Paquetà dari Flamengo, yang diperkirakan akan bergabung pada jendela transfer Januari dengan tebusan sebesar €35 juta.

Akan tetapi seperti dilansir Corriere dello Sport, Lucas Paquetà ternyata tidak cukup memuaskan dahaga Milan. Disebutkan Milan juga bersiap untuk melakukan pendekatan terhadap Aaron Ramsey.

Sebagaimana diketahui kontrak pemain internasional Wales itu akan kadaluarsa pada 30 Juni tahun depan, hal itu membuat sang pemain akan bebas bernegosiasi dengan klub lain mulai bulan Januari.

Adapun CEO baru Rossoneri Ivan Gazidis diyakini mampu membuka kunci kesepakatan antara kedua belah pihak karena masa lalunya di Arsenal, dan diperkirakan ada kontak pula dengan agen Ramsey.

Aaron Ramsey bergabung dengan Arsenal sejak tahun 2008 lalu dari Cardiff City. Meski sempat dipinjamkan selama semusim, Ramsey telah memainka 338 pertandingan dengan torehan 59 gol di semua level kompetisi.

Baca Juga

Paul Pogba, Barcelona

Lionel Messi Tuntut Barcelona Seriusi Perburuan Pogba

Spanyol – Rencana Barcelona untuk merekrut Paul Pogba mendapatkan dukungan penuh dari sang megabintang, Lionel Messi. La Pulga bahkan meminta manajemen klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *