Wednesday , 16 October 2019 3:59
Home / Premier League / Milan Skriniar Pupus Asa Manchester United
Manchester United, Milan Skriniar, Inter Milan

Milan Skriniar Pupus Asa Manchester United

Milan – Ambisi Manchester United untuk mengamankan servis Milan Skriniar pada musim panas nanti dipastikan sulit terealisasi. Bek berusia 24 tahun itu kabarnya lebih memprioritaskan kontrak barunya bersama Inter Milan.

Penampilan apik bek asal Slovenia itu membuat Liverpool dan Manchester United jatuh hati. Kedua klub Inggris tersebut kabarnya bakal mengupayakan potensi transfer Skriniar pada musim panas 2019.

Karir Skriniar terus melonjak sejak bergabung dengan Inter Milan pada tahun lalu. Ia menjadi salah satu bek muda terbaik di ranah Italia setelah tampil kokoh di lini pertahanan La Beneamatta. Tak ayal banyak klub bersedia meminangnya dari Giuseppe Meazza.

Namun, ambisi tersebut berpotensi gagal terwujud dalam waktu dekat ini. Sebab, sang pemain merasa cukup nyaman berada di Italia.

Tak hanya itu, Skriniar bahkan bersedia menyepakati detail tawaran kontrak baru yang dilayangkan oleh Inter beberapa waktu lalu. Hal tersebut dilakukan Nerazzurri sebagai langkah pencegahan terhadap banyaknya minat atas sang pemain.

Inter juga mencantumkan kenaikan gaji sebesar 3 juta euro per musim dalam tawaran kontrak baru tersebut. Skriniar akan mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *