Wednesday , 16 October 2019 12:44
Home / Premier League / Milan Skriniar Tegaskan Setia di Inter Milan

Milan Skriniar Tegaskan Setia di Inter Milan

Milan – Milan Skriniar membuktikan kesetiaannya dengan Inter Milan, meski dalam beberapa waktu terakhir sang pemain terus digoda oleh Manchester United dan Manchester City.

Kesetiaan pemain berusia 24 tahun itu bersama Nerazzurri tampaknya sangat sulit untuk diluluhkan.

Bek Timnas Slovakia itu lebih tertarik untuk meningkatkan kapasitasnya bersama Inter Milan ketimbang meneriwa tawaran menarik dari duo klub asal London tersebut.

“Ada keinginan yang kuat untuk berkembang. Saat ini saya harus mempersiapkan segalanya dengan maksimal,” ujar Skriniar seperti melansir Goal International.

“Saya selalu berkata bahwa saya ingin bertahan di sini. Saya senang bisa berada di sini,” tegas bek andalan Inter Milan tersebut.

Skriniar telah membuktikan bahwa dirinya tidak salah direkrut oleh Inter Milan dari Sampdoria pada tahun 2017 lalu. Selama dua musim berturut-turut, pemain asal Slovakia tersebut tampil konsisten dan tak tergantikan di lini pertahanan.

Hal tersebut menjadi alasan kuat bagi Manchester City dan Manchester United yang sangat berhasrat meminangnya. Bahkan, kedua klub tersebut siap mengucurkan dana sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp 1.1 triliun.

Selain itu, salah satu hal yang membuatnya semakin mantap tinggal di San Siro lantaran kehadiran sosok Antonio Conte di kursi kepelatihan.

Baca Juga

Barcelona Siap Lepas Ivan Rakitic

Catalunya – Barcelona siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020 mendatang setelah sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *