Tuesday , 12 November 2019 20:09
Home / Serie A / Milan Tak Akan Pertahankan Balotelli
Foto: sexybola.com

Milan Tak Akan Pertahankan Balotelli

Keterpurukan Milan musim ini kabarnya telah membuat petinggi klub yang bermukim di stadion San Siro marah besar. Mereka dikabarkan akan segera menendang keluar para pemain yang tidak berkontribusi pada klub.

Hal itu juga ditegaskan oleh presiden Milan, Silvio Berlusconi yang mengungkapkan pemain-pemain yang akan segera dilepasnya pada musim panas nanti. Nama pemain bengal Mario Balotelli rupanya juga masuk ke dalam list mantan perdana menteri Italia itu.

“Banyak pemain yang akan pergi. Pemain seperti Mexes, Alex, Boateng dan Balotelli kontraknya sendiri akan segera berakhir.” ujar Berlusconi dinukil dari Football Italia.

Dari daftar diatas, Balotelli adalah satu-satunya pemain yang statusnya adalah pemain pinjaman. Dia di datangkan Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman dari Liverpool. Sejauh ini, pemain berjuluk Super Mario itu baru mengemas sebiji gol saja di gelaran ajang Serie A.

Pemain berdarah Ghana itu kabarnya juga tidak diinginkan kembali oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Meski begitu pemain yang identik dengan nomor punggung 45 itu tak perlu panik, karena tim seperti Espanyol dan tim promosi Serie A, Crotone, dilaporkan tertarik untuk mendapatkan servisnya musim depan.

Baca Juga

Manchester United Berencana Borong 3 Pemain Valencia

MANCHESTER – Kubu intern Manchester United kabarnya mulai membahas soal pendekatan dengan tiga pemain Valencia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *