Thursday , 28 May 2020 5:35
Home / Piala Dunia 2018 / Milan Tawarkan Pemain Barunya ke China
Foto: Twitter @acmilan

Milan Tawarkan Pemain Barunya ke China

MILAN – AC Milan berharap mendapatkan modal belanja yang lumayan dari penjualan salah satu pemainnya, Jose Ernesto Sosa, ke klub-klub penghuni Liga Super China (CSL).

Sosa, gelandang asal Argentina berusia 31 tahun didatangkan Rossoneri dari Benfica dengan fee transfer sebesar € 7,5 juta atau sekitar Rp 106,5 miliar pada 17 Agustus 2016.

Namun, di sepanjang musim ini kontribusi mantan pemain Bayern Munchen tersebut bagi skuat asuhan Vincenzo Montella sangat minim. Sosa baru tampil dalam 7 partai di semua ajang kompetisi, kalah bersaing dengan gelandang muda Manuel Locatelli.

Karenanya, dengan kondisi finansial yang sangat minim, Milan berharap dapat melego Sosa ke CSL dengan banderol yang sama dengan ongkos yang dikeluarkan semula. Tujuannya sebagai modal Montella mencari pemain baru di bursa Januari.

Menurut Calciomercato, dua klub CSL, Beijing Guoan dan Hebei China Fortune, diklaim tertarik menampung Sosa. Milan berharap kedatangan agen Favio Bilardo di pekan depan dapat merampungkan proses transfer Sosa.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

One comment

  1. Pinter neehh…. Biar dpet duit bnyak ahhaha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *