Thursday , 2 July 2020 22:56
Home / Serie A / ‘Milan Tidak Pernah Meragukan Kemampuan Montella’
foto: pianetamilan.it

‘Milan Tidak Pernah Meragukan Kemampuan Montella’

MILAN – Usai digulung Lazio 4-1 dalam lanjutan pekan ke-3 Serie A akhir pekan lalu, CEO Milan, Marco Fassone turut memberi pembelaannya yang dikhususkan kepada pelatih Vincenzo Montella.

Jika menilik dari kekuatan belanja pemain pada transfer musim panas lalu, kekalahan telak Milan ini menang sungguh diluar ekspektasi banyak kalangan. Sebagaimana diketahui Rossoneri telah menghabiskan uang hingga 200 juta Euro untuk mendapat pemain baru, sementara kubu Lazio bahkan harus kehilangan pemain bintang mereka, Keita Balde Diao yang memutuskan untuk hijrah ke AS Monaco.

Dalam sesi wawancaranya, Fassone menyatakan bahwa pihak manajemen klub sama sekali tidak pernah meragukan kapasitas seorang Vincenzo Montella, bahkan jika sang pelatih gagal meraih tiket liga Eropa diakhir musim lalu.

“Kami tidak pernah meragukannya, dan dia juga tetap akan bertahan bahkan jika kami tidak lolos ke Liga Eropa.” pungkas Fassone pada Corriere dello Sport.

“Saya benar-benar puas dengan kinerjanya musim lalu, ditambah kesulitannya dalam merubah kepemilikian klub. Dia mengelola tim dengan sangat baik.”

“Kekalahan atas Lazio? Ini adalah kekalahan pertama sejak pertandingan pembuka, namun dengan menghadapi pertandingan didepan akan membantu kami untuk bangkit, kami tidak memiliki waktu untuk mengeluh.”

“Beberapa keraguan mungkin telah muncul, tetapi Montella menunjukan sikap yang benar dengan menyatakan bahwa kekalahan merupakan bagian dari pertumbuhan, meskipun bukan dengan kekalahan sebesar ini.”

“Target Liga Champions? Juventus dan Napoli merupakan tim yang memiliki kekuatan diatas daripada tim-tim lainnya karena mereka solid dan telah teruji. Saya rasa kompetisi akan diperebutkan oleh Inter, Roma dan Lazio yang juga memiliki kedalaman skuat persis seperti apa yang kami punya.”

Baca Juga

Gattuso Ingin Napoli Segera Lupakan Hegemoni Di Coppa Italia

NAPLES – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso mengaku bahwa ia ingin anak asuhnya untuk segera melupakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *