Tuesday , 4 August 2020 21:56
Home / Serie A / Milan Tunjuk Mantan Petinggi Inter Jadi Direktur Olahraga
Foto: zoom24.it

Milan Tunjuk Mantan Petinggi Inter Jadi Direktur Olahraga

Struktur manajemen AC Milan yang baru secara perlahan sudah mulai terbentuk. Klub yang saham mayoritasnya tak lama lagi bakal dikuasai oleh Sino Eropa Sports Management ini resmi menunjuk mantan petinggi Inter Milan, Massimo Mirabelli, sebagai direktur olahraga.

Dilansir oleh Football Italia, Kamis (6/10), ada peran Marco Fassone dalam penunjukkan Mirabelli sebagai direktur olahraga yang mana keduanya pernah bekerja sama juga di Inter. Fassone sendiri kini menjabat sebagai CEO dan Direktur Umum Milan yang baru.

“SES (Sino Europa Sports) mengumumkan Mirabelli bergabung dengan manajemen AC Milan sebagai direktur olahraga. Dan akan langsung berkolaborasi dengan Direktur Jenderal, Marco Fassone,” demikian bunyi pernyataan resmi AC Milan.

Dalam pernyataan tersebut, I Rossoneri berharap kombinasi Fassone dan Mirabelli dapat membawa Milan kembali ke masa kejayaan.

Saat ini, pejabat resmi Milan masih dipegang oleh Silvio Berlusconi. Mantan PM (Perdana Menteri) Italia itu akan melepaskan jabatannya andai proses transisi kepemilikan seutuhnya selesai pada November nanti.

Baca Juga

Hertha Berlin Mulai Operasi Pengejaran Ricardo Rodriguez

BERLIN – Klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin kabarnya mulai menunjukkan minat mereka kepada bek AC …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *